Sabtu, 09 Maret 2013

KITAB AL HIKAM DAN TERJEMAHANNYA

Kitab yang dikarang oleh seorang Ulama Sufi besar bernama Tajuddin, Abu Al Fadl
Ahmad Bin Muhammad Bin Abd Al Karim bin Atho Asy Syakandari Al Judzami Al Maliki Al Syadzili, atau lebih dikenal dengan nama Ibnu Atho'illah Asy Syakandari yang sangat melegenda hingga saat ini. Dan untuk mempelajari kitab ini dibutuhkan seorang Pembimbing yang benar-benar mampu menyampaikan kandungan yang sangat luar biasa di dalam kitab ini. 

Di sebuah Pondok Pesantren tepatnya di Jl. Bojong No. 24 Kp. Cipandan Kaler RT. 01/07 bernama Pondok Pesantren Wasilatul Huda sudah mulai berjalan tentang pembahasan kitab ini, yang kebanyakan peminatnya dari beberapa jamaah pengajian Majelis Ta'lim, Dzikir, dan Sholawat Generasi Muda Masjid (GEMMAS) yang dibimbing oleh seorang ustadz bernama H. Aat Muhamad Hatim, ST.

Bagi anda pembaca blog ini atau siapapun yang ingin mendapat bimbingan tentang isi kitab ini lebih lanjut, bisa ikut serta di majelis tersebut. Semoga dengan nilai amal ibadah kita unuk menjalankan Tharikat khususnya mengaji, mendapat taufik dan hidayah dari Allah SWT, Amin Ya Robbal'alamin......

Klik Link di bawah ini untuk memulai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar